Bokep China - Kumpulan Cerita Bokep China Hot

Untuk anda semua yang memang ingin sekali membaca cerita Bokep China anda bisa melihat dan membacanya, dimana kami ini memang ingin memberikan cerita yang paling panas dan paling hot untuk anda semua di bawah ini.

Bokep China :



Cerita Dewasa Perawan Cina, ML dengan cewek china cantik dan seksi – Pengalaman nya ketika aq duduk di bangku SMA kelas 2 di sebuah SMA Islam… Aq punya pacar seorang gadis chinese… namanya Mira (nama samaran juga ^^).. Mira 3 tahun lebih muda dari ku dan masih kelas 2 SMP di salah satu sekolah kristen… yap, kami berdua beda agama.. Mira dulunya adik kelas qu saat SD, jadi nya kami sudah saling kenal satu sama lain sejak lama, hingga berhubungan sebagai pacar…

Mira orang nya benar2 cantik,, imut… rambut nya lurus se-bahu. kulitnya putih layaknya gadis chinese umumnya,, dadanya memang tidak terlalu besar, biasa2 saja.. tapi bentuk nya benar2 indah.. Dia anak pertama dari 2 bersaudara, adiknya perempuan.. Mira bisa di bilang anak ‘lonely’, alias jarang di perhatiin orang tua nya.. Ayah nya bekerja di kantor Gurbernur dan Ibu nya seorang dokter gigi.. keduanya sering keluar kota dan jarang di rumah. Singkat nya, Mira adalah gadis chinese yang kaya, yang punya rumah sangat besar, namun kurang perhatian orangtua.

Pada suatu malam minggu, aku hendak menjemput Mira untuk jalan2 seperti malam minggu biasa nya.. seperti biasa, ku telpon dia jika sudah sampai di depan rumah nya… setelah dia membukakan pintu, aku pun di persilahkan masuk oleh Mira..

“Raka, kamu tunggu di kamar ku aja, aku mau mandi dulu..” kata si Mira

“oh,, iya deh ay..” jawabku.

aku pun masuk ke kamarnya di lantai 2, ku lihat2 koleksi komik2nya yang bertumpuk, sementara Mira bersiap untuk mandi di kamar mandi dalam kamar nya.. selama Mira sedang mandi, aku sibuk membaca komik2nya.. sekitar 20 menit kemudian Mira pun keluar dari kamar mandi..

“hah.. segar deh..” kata Mira lega

“udah mandinya ay?” jawab ku sambil membalik badan ku untuk melihat Mira yang keluar dari kamar mandi..

Tapi di saat aku menoleh ke arah pintu kamar mandinya, betapa kaget nya aku, si Mira hanya menaruh handuknya di atas kedua bahunya sambil mengeringkan rambutnya… tentu saja aku mau tidak mau melihat badannya yang tak ditutup oleh handuk.. walaupun sepintas, aku mengaku terangsang karna melihat tubuh Mira yang mulus putih dan imut itu..

“Loh, ay… kamu ngapain…. cepat tutup badan mu pake handuk!!” perintah qu sambil menutup mataku dengan komik Mira yang ku baca, aku hanya takut kalau setelah kejadian ini, keadaan tambah buruk..

aku tambah kaget setelah Mira bilang, “aduh,, santai aja lah, ay……” sambil lanjut mengeringkan rambut nya..

Sebenarnya,, sejak kejadian itu, aku jadi agak sedikit takut untuk berkunjung ke rumahnya lagi… tapi aku mencoba untuk menahan nafsu ku yang membara setelah pertama kalinya melihat tubuh Mira…

Malam minggu berikutnya, aku kembali menjemput Mira di rumah nya.. Orangtua Mira lagi2 keluar kota.. Setelah masuk ke rumahnya, aku di suruh nunggu lagi di dalam kamarnya.. Seketika perasaan ku kembali deg2an..

“ay, Mira pengen ngomong2 bntar…” kata si Mira

“mo ngomong apa ay?” jawabku..

“kamu sebenarnya sayang ga sama aku?”

“loh, ya jelas lah ay, koq nanya kayak gitu?” aku heran.

“habis nya setiap aku pengen goda kamu, kamu kayaknya menghindar gitu, emang nya kenapa sih?” tanya Mira dengan wajah cemberut bercampur marah..

“yahh,, ga gimana2 ay.. aku cuma takut aja nanti malah terjadi yang engga2..” jawab ku sedikit nge les.. padahal sebenarnya aku memang sedikit nafsu..

“hmm, terus memangnya kenapa kalo kejadian? kamu takut? takut karna kita beda agama?” tanya Mira dengan suara imutnya..

belum sempat aku menjawab pertanyaannya, Mira tiba2 mencium ku.. Ciumannya jauh lebih ganas dari yang biasa kami lakukan.. aku pun mulai bergairah.. lidah kami beradu dengan ganas dan bisa kurasakan betapa basah nya bibir kami.. Mira kemudian mendorong ku yang tadinya duduk di atas kasur, langsung dalam posisi berbaring…

“boleh kan ay, aku cuma pengen kamu ngerti aku aja, kita udah 2 tahun pacaran, aku cuma pengen bukti cinta kamu aja” tanya Mira dengan wajah memelas..

“kamu mau? kamu yakin dengan ini?” tanya ku sedikit ragu.
“aku mau.. memang nya kenapa kalau terjadi sesuatu, aku udah siap koq..” jawab Mira mantab
“kamu masi SMP say..”
“ga apa2.. Mira juga penasaran gimana rasanya”

setelah itu, tanpa basa-basi, kulepas tanktop pink yang di kenakan Mira… kini ku lihat dadanya yang putih, mulus, halus, lembut, dan imut itu.. ku hirup aroma tubuhnya yang eksotis.. ku baringkan badan imut Mira ke kasur dan mulai menjilati dadanya… ku hisap dengan jumawa pentilnya yang pink dan imut itu… hingga Mira terus mendesah nikmat.. ku jilati lehernya yang eksotis sambil memainkan pentilnya dengan tangan ku.. Mira terus mendesah dengan nafas yang terputus2…

setelah puas ku jilati seluruh badan atas nya, segera ku lepas celana pendek yang dikenakan Mira beserta celana dalam putihnya yang agak basah karna cairan kewanitaannya.. tampaklah tubuh Mira yang imut tanpa selembar kain pun yang menutupinya.. vagina nya putih mulus tanpa bulu sedikit pun.. perlahan ku buka yang sedikit tertutup, merah merekah.. pertama kalinya ku lihat vagina seorang gadis SMP, begitu imut dan mulus.. ku jilati dan ku hisap perlahan vagina Mira.. namun, baru ku sentuh clitoris nya dengan lidah ku, Mira sudah mendesah bukan main..

aku tidak peduli dan terus menghisap vagina Mira dengan sesekali ku congkel2 dengan jariku.. Mira tidak tahan dengan rasanya, sehingga sesekali dia menahan kepala ku agar tidak terlalu bernafsu..

setelah puas membasahi tubuh Mira dengan lidah ku, Mira pun serentak membaringkan ku, di tariknya celana ku dan di lihatnya lah ‘adik kecil’ ku yang sudah agak basah itu, di hisapnya perlahan-lahan.. bisa kurasakan dia sedikit takut tapi tetap berusaha demi aku.. di masukkan nya ku yang berukuran sekitar 13 cm itu dalam2 di mulutnya.. ini pertama kalinya kurasakan ku berada di mulut gadis.. begitu panas dan sangat bergairah rasanya.. Ku akui Mira benar2 berusaha demi aku.. ku sesekali menyentuh tenggorokan Mira karena mulut Mira kecil dan imut… setelah agak lama aku di blow job, akhirnya aku klimaks..

“Ummmmmhh…..” desah Mira

aku refleks menahan kepala Mira agar tidak melepas mulutnya ketika aku klimaks, tanpa sengaja aku pun klimaks di dalam mulut Mira.. bisa kurasakan sperma ku tersembur deras ke dalam tenggorokan Mira..

“Mmmh… uhuk.. uhukk..” Mira tersedak2 karna menelan begitu banyak sperma ku..

ku lihat muka Mira yang seperti kesakitan.. ku lepas ku dari mulut Mira yang kini basah karena sperma ku.. bisa ku lihat muka Mira kini diliputi dengan penuh kecemasan dan ketakutan..

“ma.. maaf, ay.. Aku ga sengaja ngeluarin di dalam mulut kamu” maaf ku ke Mira dengan sedikit menyesal.

namun, Mira langsung memeluk ku, bisa kurasakan dadanya yang imut itu menempel di badan ku, Mira berkata

“ga apa2 ay,, aku dah siap koq, kan aku yang minta.. kita lanjutin yah..” jawabnya dengan wajah sedikit ketakutan..

“iya ay,, aku juga udah siap dengan konsekuensi nya, kalau memang terjadi sesuatu, aku dah siap nanggung” jawab ku dengan tegas agar ketakutan di wajah Mira segera hilang..

setelah itu ku baringkan Mira dengan perlahan.. ku yang tadi agak lemas karena klimaks, dengan cepatnya pulih kembali saat ingin ku masukkan ke vagina Mira… Aku sedikit takut karena ini pertama kalinya aku ML, begitu pula dengan Mira… di tambah lagi, aku tidak memakai kondom.. ketakutan mulai melanda ku di saat aku sudah ingin memasukkan .. namun aku sudah tidak bisa kembali..

perlahan kumasukkan yang berdiameter kira-kira 4,5cm itu ke dalam vagina sempit Mira yang masih perawan… biasa kurasakan betapa sempitnya vagina Mira, belum setengah ku kumasukkan, Mira sudah sangat merasa kesakitan..

“MMHH…. Raka….. Sa… Kiiitt….” rintih Mira yang wajahnya betul2 merasa kesakitan…

aku mulai memasukkan ku lebih dalam ke dalam … sudah bisa ku rasakan ada sesuatu yang keluar perlahan dari vagina Mira,, darah perawan nya.. kini aku yakin dengan mantab, keperawanan Mira akulah yang mengambilnya… setelah yakin, aku mulai memainkan ku maju mundur… Mira semakin merintih, namun dengan bibir tertutup agar suaranya tidak terdengar oleh adik perempuan dan pembantunya di lantai bawah…

“MMHH… HAHHH… HAHHH…” desah Mira sesekali membuka mulutnya..

aku mulai memercepat laju ku bergerak maju mundur…. sementara Mira terus mendesah, badannya sesekali di bengkokkan karena merasa nikmat.. sudah bisa ku lihat kini Mira mengeluarkan air mata, namun sambil merasa nikmat…

kami berdua bisa mendengar ku dan vagina Mira beradu begitu lincah, terdengar percikan2 air dari dalam vagina Mira… *pcak pcak pcak….

“HAHHHH… HAHHHH… RAKA….” sesekali Mira mendesah sambil menyebut nama ku..

aku sudah mulai merasa akan klimaks.. sesekali ku lambatkan ku agar lebih lama klimaks… bunyi hentakan qu semakin keras ketika aku mulai mempercepat nya lagi… *Pcak Pcak Pcak…..

Ku ayunkan ku dengan lincah sambil ku remas2 dadanya yang imut itu… tubuh Mira kini penuh dengan keringat…. bisa ku rasakan dia kelelahan… tidak sampai di situ,,, ku angkat Mira menempel ke tubuh ku yang berposisi duduk.. Mira memeluk ku erat2 sambil meloncat2 kecil menginginkan hentakan ku di dalam vagina basahnya itu…. sesekali kami sambil berciuman… desahan Mira yang hangat terus menghembus wajah dan leher ku…

“HAHHH…. HAHH… MMMMMHH…. FUAHHH…” desah Mira nikmat dan kelelahan

Kemudian Mira membaringkan ku,, dan dia pun mulai meloncat2 kecil di atas ku… Mira benar2 sudah sangat bergairah sekaligus merasa lelah… terkadang kaki Mira bergetar karna tidak kuat lagi meloncat di atas ku…. segera ku baringkan kembali Mira,, aku mulai mempercepat laju ku… tidak lama kemudian Mira semakin merintih2…

“AHHH… AHHH… AHHHH… RA.. KA…” desah Mira

“AHH…. AHHH… FUHH… MMHHHHHHH” rintih Mira dengan mulut tertutup,, dia sudah klimaks…

bisa kurasakan kini vagina nya begitu basah karena cairan ovumnya… segera ku percepat lagi ku, ku remas2 lagi dada imut nya dengan agak keras…. tidak lama kemudian aku pun klimaks… ku keluarkan ku dengan cepat dan ku arahkan ke dada Mira…

“Owhh….” desah ku…

Mira lalu mengambil cairan sperma ku sedikit demi sedikit dan di jilatnya hingga bersih… Mira lalu menindih badan ku yang sedang berbaring kelelahan.. bisa kurasakan Mira juga sangat kelelahan.. ku biarkan dia tengkurap menindih badan ku… di peluknya badan ku sambil mengeluarkan desahan2 lelah…

malam pun berlalu… tanpa sadar kami tertidur di atas kasur dalam keadaan telanjang… begitu bangun, ku lihat wajah Mira yang sepertinya sudah terbangun dari tadi dalam keadaan masih telanjang.. tanpa sepatah kata pun Mira mencium ku, bisa kurasakan di balik ciumannya, dia merasa sudah yakin dengan keputusannya…

Celana dalam Mira yang dikenakannya pada saat kami ML, kini ku simpan dengan baik dengan sedikit darah perawannya yang ku poleskan di atasnya pada saat kami ML… membuktikan bahwa akulah yang mengambil keperawanan Mira..

11

  1. JUAL BOKEP mengatakan...:

    nitip ya..siapa tau ada yang butuh bokep. sukses selalu dan makin rame websitenya bos.
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT TERUPDATE dan TERLENGKAP

    Jual Bokep Jepang & Barat Di UPDATE TIAP HARI SENIN

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    Sekali Beli Dari Sini Dijamin Ogah Beli Sama Yang Lain!!

    KLIK DI SINI - KLIK DI SINI - KLIK DI SINI



    http://bitly.com/filmdewasa





    ----------------------------------

  1. SiBohay Aduhai mengatakan...:

    Mantab gan..bikin ngiler atas bawah..:p
    mampir juga di mari yx gan..

    ABG NGENTOT AYAM DI KOST

    SMA NGENTOT MACAN DI KAMAR MANDI

    TANTE HAMIL SANGE MINTA DI ENTOT

    NGENTOT TANTE WIDYA SAMPAI CROT

    MEKI TEMBEM GUNDUL ABG IMUT






























  1. Engie Liliana mengatakan...:

    Trik Kencan Dg Tante Girang
    _____________

    Trik Jitu Kencan Tante Girang
    Ngentot Gadis Filipina
    Sex Hot Cewe Bule
    Foto Hot Siswi Jepang
    Cewe Bule Lagi Napsu

  1. Wati Wijaya mengatakan...:

    CAPSUL SUSUK AURA GOLEK KENCONO

    solusi pemikat-kharismatik-kerezikian dan kesuksesan

    MEMILIKI BANYAK KEUNGGULAN DIBANDING SUSUK BIASA

    -berbahan alamiah,tidak mengganggu kesehatan

    -praktis dan langsung pakai
    -memiliki khasiat / efek yang spontan
    -tidak bertentangan dg hukum agama
    -khasiatnya permanent,tidak luntur/hilang
    -aman,tampa efek samping dan tidak mengganggu proses akhir kehidupan

    MEMILIKI MANFAAT LEBIH LENGKAP DIBANDING SUSUK BIASA
    -membuka aura seluruh tubuh dengan maxsimal
    -membuat selalu hoki/dinaungi keberuntungan
    -melancarkan semua urusan bisnis/tender
    -membersihkan aura negatif dg tuntas menjadi iner pasitif
    -memaksimalkan kewibawaan dan kharisma
    -memancarkan daya tarik dan pesona diri yang sangat kuat
    -memberi energi extra pada tubuh sehingga lebih energik
    -memunculkan berbagai keajaiban dalam kehidupan sehari2
    -wajah bercahaya dan terlihat lebih muda dan cantik

    -memiliki energi positif yg sangat kuat sehingga mampu mempengaruhi orang lain untuk mempermudah hajat kita,baik urusan bisnismaupun pribadi
    -memunculkan aura kesuksesan bgi yang berbisnis dan berkharil seperti artis,pengusaha, sebagainya sehingga tetap eksis ditengah ketatnya persaingan
    -memberikan jalan kemudahan tuk mewujudkan cita2 dan harapandg cepat

    MAHAR RITUAL 550 RB

    * TOTOK AURA BULAN PURNAMA
    totok aura bulan purnama berfungsi untuk menyegarkan kembali wajah yang kusam dan kelelahan,menghilangkan kerutan diwajah akibat kurangnyaoksigennasi dan cairan dikulit,menjaga metabolisme hormon.mengurangi berbagai penyakit spt reumatik,sakit pinggang,pegel linu,meluruhkan lemak tubuh,meringankan insomnia dan membuat tidur lebih nyenyak
    membuka aura kecantikan dr iner beauti negatif kefasifik..menjadikan wajah semakin bercahaya dan memancarkan aura yang berpendar bagaikan sinar rembulan,menjdi wajah lebih menawan,sedap dipandang dmata,berseri seri dan cerah bercahaya,menambah penampilan lebih menarik,dn penuh percaya diri,
    menyembuhkan berbagai macam penyakit alami,sekalgus menetralisis gangguan stres,depresi,dan penyakit lainnya dan jga meningkatkan kwalitas hidup
    * MINYAK PELET BULU PERINDU SEJATI
    minyak yang diracik khusus dg ramuan herbal dg paduan magit dg ritual khusus dri leluhur dan nenek moyang kita bagus untuk pria maupun wanita yg pya probema dan ga percaya diri, dan kta bsa mengatasi memberi solusi

    minyak pelet yang ditaksir pasti tunduk,taklut, bisa dipakai bgi orang yg ditinggal pasangannya berpaling,minyak bulu perindu berkerja secara halus cepat dan abadi
    dan jga bagus buat bisnismen spt markerting agar penjual nya meningkat pesat
    kerja diluar pulau agar selalu disayang majikan...dll
    * LAYANAN KHUSUS / KONSULTAS PERMASALAHAN

    * anda tengah dirundung ?tak perlu resah.setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.selama anda mau berusaha dan menyelesaikannya..semua pasti tuntas
    nyimas akan membantu menyelesaikan masalah anda yang dihadapi..dengan pantuan indra ke enam nya
    dengan ijin allah ..masalah akan akan selesai,terperinci,akurat sampai mendetil..apa yang diketahui mata hati nya
    untuk bisa consultasi dengan nyimas telp langsung..bicarakan permasalahan yang terpendam.
    bisa konsultasi jarak jauh maupun dari deket melelui telp / sms
    biaya KONSULTASI / PENDAFTARAN
    Rp.200 000 bisa ditrasfer melalui recening BNI / BRI TERCATUM DIBAWAH
    HUB NYIMAS,081382474900

  1. Wati Wijaya mengatakan...:

    Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html

  1. Bondan Domino Putra mengatakan...:

    ALAT BANTU SEX WANITA

    ALAT BANTU SEX PRIA

    ALAT PEMBESAR PENIS

    ALAT PEMBESAR PAYUDARA

    OBAT PEMBESAR PENIS

    OIL PEMBESAR PENIS

    OBAT KUAT SEX

    OBAT PERANGSANG WANITA

    OBAT PENYUBUR SPERMA

    OBAT PENGGEMUK BADAN

    OBAT PENINGGI BADAN

    OBAT PELANGSING BADAN

    OBAT PEMUTIH BADAN

    SELAPUT DARA BUATAN

    OBAT PENUMBUH RAMBUT

    PEMERAH BIBIR

    PEMUTIH KETIAK

    PERONTOK BULU

    PERAPAT VAGINA

  1. Putri Kecantikan mengatakan...:

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

  1. Putri Kecantikan mengatakan...:

    Cara Memperbesar Alat Vital Alami

    Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

     

    Obat Pembesar Penis Herbal

     

    Pembesar Penis Arabian Oil

     

    Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

    Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

     Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

     

    Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

    Lintah Oil Super Pembesar Penis

    Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

  1. Situs X mengatakan...:

    Download Kumpulan Video Bokep Terbaru Dan Gratiss kunjungi:
    1. http://xvideos.blog33.com
    2. http://bokepterbaru.bokep.bz
    3. http://bokep2.boswap.com
    4. http://waptrick.bokep.bz
    5. http://bokephot.gendok.com
    6. http://waptrick.blog2an.com
    7. http://badmasti.entot.net
    8. http://blog2an.iya.mobi

  1. saori hara mengatakan...:

    Gudang Bokep Terbaru
    +++ Download Bokep Terbaru


    +++ Jav Porn


    +++ Arabian Big Tits Girl


    +++ Sekandal Anak SMP


    +++ Video Hot Heroins




    Steaming Bokep
    +++ Streaming Bokep Indonesia Free


    +++ Streaming Bokep Asia Free


    +++ Streaming Bokep Melayu Free


    +++ Streaming Bokep Jepang Free


    +++ Streaming Bokep xxx Free





    Video Bokep Terpopuler
    +++ Nikmatnya Ngentot Sama Tante Ayu


    +++ Pengalaman Pertamaq Dengan Kakak Iparku


    +++ Anak SMP DI Perkosa Di Kebun Belakang Sekolahan


    +++ Ngentot Prawan SMA


    +++ Memek Tante Mely Merah Merona





    Tips & Trick
    +++ Tips dan Trik Dalam Bercinta


    +++ Tips dan Trik Dalam Bercinta


    +++ Tips Agar Cewek Mau Diajak Bercinta


    +++ Tips Membesarkan Penis


    +++ Tips Membuat Cewek Cepet Klimaks

































































































































































  1. Unknown mengatakan...:

    http://hargavimaxasli.com
    http://obatvimaxjakarta.com
    http://arul-shop.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Master - Master