Cerita Panas Ngentot di Sumber Air Panas Garut

Cerita Panas Ngentot di Sumber Air Panas Garut - perkenalkan namaku gary.

awal cerita saya terbangun jam 5 pagi, pergi mandi beres2 apartemen menyiapkan sarapan pagi.... sambil mendengarkan musik slow yang di ciptakan oleh aku dan pacarku yang sering aku nyanyikan bersama pacarku di kafe,duduk

di sofa yang empuk dan nyaman.

sedang santai tiba-tiba hpku berbunyi akupun beranjak dari sofa mengambil hp yang sedang berbunyi, ketika

au melihat layar ternyata itu adah teman lamaku di bandung langsung aku angkat.

met pagi bos gimana kabarnya. tanya temanku.

baik2 aja sob kamu kemana ajah jarang tlp. jawabku

kamipun berbincang-bincang karna sudah lama putus kontak denganya, setelah itu dia ngajak aku

jalan2 ke garut kantanya pengin berenang di air panas, aku berpikir sejenak dan mengiyakanya

tapi saya akan berangkat siang karna saya ingin mencari uang dulu sebentar, diapun mengerti.

berkeliling mencari penumpang kesana kemari membuahkan hasil yang cukup, melihat jam menunjukan pukul 11 siang

aku sudahi saja pekerjaanku lalu pergi ke apartemen, sesampainya aku berganti pakaian beres2 lalu beranjak pergi ke tempat parkit.

aku memakai toyota alpahard 2,4L. aku gak mungkin harus memakai mobil chevrolet cruze karna itu buat aku mencari uang, pergi meninggalkan apartemen menuju bandung untuk menemui temanku.

sampai di sana jam 5 sore turun dari mobil menuju rumah temanku.

tok..tok..tok.. aku mengetuk pintu karna tidak ada bel. beberapa saat pintu terbuka ternyata temanku

kamipun berjabat tangan dan berpelukan sungguh bahagianya aku masih bisa melihat teman lama.

aku langsung mengajak dia ke mobilku. temanku tampak kaget melihat mobil mewahku

seakan-akan dia bermimpi tapi ini nyata. dia bertanya apakah ini mobil saya, tentu saja ini mobil saya

dia masih heran bertanya lagi kerja apa aku sehingga bisa membeli mobil itu, aku berbohong aku menjawab ini adalah hadiah dari salah satu bank. aku menarik temanku ke mobil lalu pergi menuju garut.

dalam perjalanana dia tidak banyak bicara mungkin masih terpesona kali. sambil mendengarkan musik ciptaanku.

jam 7.21 aku merasa lapar dan bertanya pada teman saya apa dia juga lapar. diapun sama laparnya

akupun mencari restoran yang nyaman dalam beberapa ratus eter kamu menemukan restoran

sederhana dan menyuguhkan pemandangan kolam dan beberapa tanama yang indah

saya parkir ketika itu datang 2 wanita pelayan cantik membukakan pintu saya turun

wanita itu mengucapkan selamat datang dan selamat sore sayapun membalasnya lalu tersenyum

merekapun berjalan menunjukan tempat yang nyaman saya dan temanku duduk

wanita itu lalu memberikan daftar menu kami memilih milih makan yang akan menjadi santapan

setelah memili beberapa makanan mereka pergi.

saya ngobrol kembali sama teman saya,

sambil melihat sekeliling sungguh nyaman sekali.. ketika itu aku tertuju

ke salah satu tempat yang berisi 4 orang wanita cantik berpakaian sexy wuih... top..top markotop

lalu saya ngajak taruhan sama teman saya barang siapa yang bisa ngajak tu wanita duduk

di tempat saya, saya kasih IPAD saya ke teman saya, tapi kalo saya yag menang

dia bayarin tempat masuk kolam renang nanti, lalu kita dil..

temanku berdiri lalu beranjak ketempat wanita itu dengan penuh rasa percaya diri menghampiri mereka

dia pun tampak berkenalan sedikit mengobrol, lalu tangannya menujukan ke arahku

wanita itu tampak tertawa lalu melambaikan tangan kearahku secara kompak.

entah temanku bilang apa lagi setelah itu iya meninggalkan mereka

saya taya dia, lalu dia menjawab mereka aka duduk di sini kalo pesanan mereka datang.

diapun menagih janjiku, ok! nanti saya kasih kalo dia bisa meyakinkan mereka

untuk ikut bersama kita, lalu ok! kata dia

singkat cerita mereka duduk sama kita dan berkenalan denganku

dia ternyata tidak berhasil meyakinkan mereka untuk ikut bersama kita

saatnya aku beraksi, dengan beberapa gombalan maut merekapun ahirnya ikut

kita seri ahirnya yah kita anggap ini adalah menguji keberania saja.

nama dari 4 wanita itu adalah sinta cantik montok ukuran bukitnya eum.. 36B mungkin tapi gax

tau ah... terus hania,tasya dan indri mereka semua memiliki badan yang sama bukit sama

mereka sering di juluki 4 kembang desa ha.. ok! juga.

lalu kita berangkat menuju tujuan, sesampainya aku memberi pilihan apakah kita akan berenang

di luar saja atau berendam di kamar. temanku bilang lebih enak di kamar saja sambil berpasangan lebih ok!

ok! kalo gitu aku sama hania sama tasya, temanku sama sinta da indri

beli tiket dan di tujukan ke tempat kita akan berendam

sesampaiya saya mencumbu hania dengan penuh nafsu yang tak tertahankan sejak tadi di mobil

saya pegang kedua bukitya denga ritihan kecil sedangkan tasya memainkan

batang kemaluan saya di elus2 terus di buka resleting

di peloroti celana saya dan kancut saya hingga kemaluan saya berdiri tegak

di jilat di kulum di emut2 higga masuk kemaluan saya di dalam mulut tasya sungguh sensai luar biasa

siap tempur,, Bersambung,,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Master - Master